Thursday, December 25, 2008

Pulsa simpati & bisnis pulsa elektrik

Berponsel di Sekolah Lebih Bahaya Ketimbang Bolos untuk bisnis pulsa elektrik,bisnis pulsa elektrik murah,Pulsa simpati,bisnis pulsa elektrik termurah
Telepon genggam alias ponsel dianggap lebih berbahaya daripada bolos sekolah. Secara fisik anak ada di kelas duduk, tapi di bawah meja malah buka-buka konten negatif.

Google Bagi-Bagi Ponsel untuk Hadiah Natal
Google merayakan Natal dengan membagi-bagikan G1, ponsel yang dibekali software andalannya, Android. Smartphone ini disebarkan pada pekerja Google di seluruh dunia. Asyik dong!

Di Amerika, Internet Sumber Berita Penting, Lampaui Koran
Internet merupakan sumber berita penting di Amerika, melampaui koran. Demikian hasil penelitian Pew Research Center.

Ledakan Bom Warnai Hari Natal di Baghdad, 4 Orang Tewas di bisnis pulsa elektrik,bisnis pulsa elektrik murah,bisnis pulsa elektrik termurah dan Pulsa simpati
Pesan damai Natal tampaknya tidak berlaku di Baghdad, Irak. Diberitakan Reuters sebuah ledakan mobil meledak di barat laut kota Baghdad. Akibatnya empat orang tewas sementara lainnya luka-luka

Banjir di Samarinda, Operasional Bandara Temindung Terganggu
Banjir yang merendam 7 kelurahan di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, mengganggu penerbangan di Bandara Temindung. Meski tetap dibuka, namun 3 maskapai memilih untuk mengalihkan keberangkatan.

Di Solo, Warga Muslim Etnis Arab Gelar Tumpengan Natal
Natal ternyata bukan hanya miliki kaum Nasrani. Di Solo, seorang warga muslim keturunan Arab juga menggelar peringatan kelahiran Nabi Isa as di rumahnya.

Bom Natal Juga Terjadi di Irak, 4 Orang Tewas
Bom Natal juga terjadi di Baghdad, Irak, Kamis (25/12). Sebuah bom mobil meledak di dekat rumah makan menewaskan 4 orang dan melukai 25 orang lainnya Pulsa simpati untuk bisnis pulsa elektrik,bisnis pulsa elektrik murah,bisnis pulsa elektrik termurah.

No comments: